6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun

By indra 19 Mei 2024, 18:28:02 WIB Lifestyle
6.6 Great Mid-Year Sale: Shopee dan JKT48 Bawa Keceriaan dan Inspirasi untuk Perjalanan Tengah Tahun

Jakarta, harianjatim.net - Keseruan tengah tahun sudah dimulai, Shopee meluncurkan kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024 nanti. Pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat bagi individu untuk berhenti sejenak, merayakan pencapaian yang telah dilakukan setelah 5 bulan, kembali mengisi motivasi dan memperhatikan apa yang perlu dikembangkan untuk melanjutkan perjalanan hingga akhir tahun nanti. Hal ini kerap disebut dengan Mid-Year Reset atau refleksi tengah tahun. 

 

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Hadirnya kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale ini memang berangkat dari pemahaman, bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya. Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna. Kami harap, bukan hanya sekadar platform belanja, tetapi kampanye ini juga menjadi ruang harapan tengah tahun bagi seluruh ekosistem; teman setiap dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli, memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dan ruang berkreasi bagi para konten kreator.”

Baca Lainnya :


Setelah menjalankan berbagai rutinitas, refleksi tengah tahun merupakan langkah penting dalam setiap perjalanan. Tidak hanya merayakan pencapaian diri, waktu ini juga dimanfaatkan untuk melakukan introspeksi terhadap resolusi yang ingin dituju. Maka dari itu, menemani pengguna dalam proses evaluasi diri tengah tahun, kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapanpun, dan dimanapun dengan penawaran utama, antara lain;

  • Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

  • 6 Miliyar Hadiah Gratis: Pengguna bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi baik itu core mission & daily mission sepanjang kampanye. Di mana nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar setiap harinya dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan berbagai voucher belanja hingga 1JT. Cari tahu lebih lanjut, mengenai jumlah poin setiap masing-masing produk, dapat langsung di cek di platform Shopee.

  • Pesta Diskon 60%: Jangan lewatkan dan menikmati voucher diskon 60% setiap hari untuk berbagai produk pilihan.





Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale Buka Pilihan Pengguna dalam Eksplorasi Diri


Setiap individu memiliki tujuan berbeda serta cerita dalam proses mencapai masing-masing resolusi tersebut. Menariknya, dalam kemeriahan acara Konferensi Pers 6.6 Great Mid-Year Sale, kali ini Shopee menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, dan Christy JKT48, memiliki caranya tersendiri bagaimana mereka mendefinisikan arti mid-year reset dan berbagi langkah-langkah tepat untuk menciptakan perjalanan yang efektif dan efisien;


  • Buat checklist pencapaian; Menurut Christy JKT48, mid-year riset itu adalah titik di mana kita bisa mengatur dan memastikan bahwa kita masih berada di jalur yang benar menuju tujuan. Maka dari itu, langkah pertamanya membuat checklist dalam setengah tahun ini, apa aja sih yang sudah tercapai dan belum, atau yang sepertinya perlu diganti. Kemudian di periksa, dan di cek kembali. Apakah kita sudah puas? Atau sebaliknya, apa memang sudah waktunya kita meng-upgrade diri?

  • Berani mengidentifikasikan kekurangan yang perlu diperbaiki; Walau terasa sulit, bagi Freya JKT48, dengan melakukan hal itu justru bisa menjadi motivasi diri kita menjadi lebih baik kedepannya. Jangan hanya terlena dengan pujian dan kesuksesan, tapi juga kritis terhadap diri sendiri agar bisa kembali fokus pada tujuan awal dan goals kita.

  • Dukungan atau support dari lingkungan yang positif; Dukungan itu datangnya dari berbagai macam faktor, disini Zee JKT48 menjelaskan untuk terus semangat dalam buatlah langkah-langkah kecil yang dapat membawa kamu lebih dekat ke impianmu. Salah satunya dengan memaksimalkan apa yang ada disekeliling kita, baik itu dukungan dari keluarga, teman, hingga teknologi, seperti platform Shopee.


“Bersama Shopee, kami merasa dapat menemukan segala yang diperlukan untuk mencapai tujuan tengah tahun ini dengan lebih praktis dan efisien. Mulai dari berbagai penawaran menguntungkan khususnya di kampanye 6.6 Great Mid Year Sale ini, kelengkapan pilihan kategori dan produk, hingga fitur-fitur interaktif yang menginspirasi. Adanya program Garansi Tepat Waktu dari Shopee juga menjadi poin plus bagi kami. Di tengah kesibukan pekerjaan, kami semakin merasa aman saat berbelanja di Shopee karena barang yang dipesan terjamin akan tiba tepat waktu." turut menambahkan, Member JKT48.


Perkuat Personal Branding, Raih Peluang lebih Besar di Shopee Affiliate Program 

Cerita berbeda dari Mirah Ayu Nanda Anindita, atau dikenal dengan panggilan Manna, salah satu Shopee Affiliate. Bagi Manna, dirinya kerap melakukan evaluasi setiap 3 bulan mengenai apa yang sudah dan belum dicapai. Selain aktif menjadi Shopee Affiliate sejak tahun 2023, Manna telah berkarir di bidang personal branding, sebagai business owner sekaligus mentor. 


Perjalanan Manna bersama program Shopee Affiliate berawal dari banyaknya followers yang meminta untuk spill link produk yang digunakan di konten sosial medianya. Berbagai konten dihadirkan mulai dari memasak, konten keseharian dirinya dan keluarga hingga personal branding. “Untuk memperkuat personal branding baik di sosial media ataupun platform lain, aku terus berinovasi dan memanfaatkan peluang yang ada. Selain komisi tambahan yang signifikan, Shopee Affiliate Program menawarkan peluang lebih besar bagi ku. Aku mendapatkan semakin banyak followers yang ingin mengetahui tips untuk memiliki personal branding yang kuat untuk meningkatkan karakter dan value sebagai Shopee Affiliate. Bahkan lewat konten edukasi ini, aku berkesempatan membuka kelas khusus tentang Affiliate ini. Dan kelasnya selalu full dan diikuti oleh para bisnis owner & entrepreneur. ” Ungkap Manna.


Mirah Ayu Nanda Anindita, Shopee Affiliate mengatakan, “Keputusan yang tidak pernah disesali untuk mendaftar dan bergabung dengan Shopee Affiliate Program. Ini menjadi salah satu langkah perubahan, karena dengan menjadi Shopee Affiliate, nyatanya membawa ku untuk menggapai tujuan ku secara efektif dan efisien. Berbagai dampak positif yang dirasakan, mulai dari berbelanja barang tanpa merasa boros, dengan tambahan income yang hampir menyamakan pemasukan bulanan dari kerja utama ku dan program yang sangat mudah untuk didalami.” 


Manna pun menyatakan bahwa terdapat fitur-fitur yang menarik perhatiannya, salah satunya seperti Shopee Video. Fitur yang menawarkan kemudahan lebih lagi karena selain ada di Shopee, tetapi juga memang link yang tertera langsung bisa belanja dalam satu platform Shopee. Saat ini Manna memang belum aktif di Shopee Video, tapi hal tersebut memang sudah ada dalam rencana timeline nya, karena memang pengaruh dan peluang yang ditawarkan lebih besar lagi. Tentunya, Manna bisa semakin memperluas market melalui Shopee Video, seperti audience baru yang belum mengikuti Manna melalui sosial media lainnya. Bagi Manna, Shopee juga memberikan kesempatan dan peluang sebagai sumber inspirasi dan wadah untuk berkembang bagi para penggunanya termasuk content creator.


“Dalam kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale, Shopee tidak hanya menawarkan deretan promo yang menggiurkan. Setiap harinya selama empat minggu, berbagai kampanye tematik siap mewarnai hari-hari pengguna untuk belanja kebutuhan. Maka dari itu, bersama Shopee di 6.6 Great Mid-Year Sale, kami berkomitmen untuk terus menyediakan kemudahan dan inovasi yang mendukung kebutuhan dan aspirasi setiap pengguna. ” tutup Daniel Minardi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment