Hadir Perdana di Kota Kediri, 168 iLuFA Sasar Semua Segmen

By nad 10 Mei 2024, 23:31:10 WIB Teknologi
Hadir Perdana di Kota Kediri, 168 iLuFA Sasar Semua Segmen



Kediri, harianjatim.net  - 168 iLuFA hadir perdana  di Kota Kediri. Perusahaan yang sudah 24 tahun menyediakan berbagai produk aksesoris gadget dan elektronik melihat Kota Kediri memiliki potensi pasar aksesoris gadget dan elektronik yang besar.  

Baca Lainnya :


Di Kota Kediri, 168 iLuFA menyasar semua segmen masyarakat. Pasalnya saat ini aksesoris bukan lagi pelengkap tapi juga sudah menjadi kebutuhan wajib untuk mendampingi smartphone. 

"Potensi Kota Kediri bagus. Penjualan aksesoris gadget dan elektroniknya juga hidup. Kita sudah lama ingin hadir di Kota Kediri. Namun karena terbentur pandemi, baru sekarang terealisasi," tukas Public Relation and Partnership 168 iLuFA Hana Devi, Jumat (10/05/2024). 

Terhitung sampai saat ini 168 iLuFA telah memiliki kurang lebih 60 cabang yang tersebar di Pulau Jawa. Cabang di Kota Kediri, yang terletak di Jl. Joyoboyo No.27, merupakan salah yang ke 61.  

168 iLuFA menandai kehadiran perdananya di Kota Kediri dengan banyak promo. Ada diskon 50 persen untuk all item, dan bagi warga Kediri yang beruntung dan sudah follow Instagram@168ilufa_kediri serta @ilufa_official akan mendapat kejutan menarik. 

Menyasar semua segmen masyarakat,  168 iLuFA mengedepankan banyak kelebihan untuk memanjakan masyarakat. Seperti casing, dimana 168 iLuFA menyiapkan banyak variasi casing untuk semua jenis smartphone. 

"Kita fokus pada kualitas. Harga kita bersaing dan kita memberikan kualitas terbaik. Kita juga berani memberikan garansi," tambahnya. 

Di kalangan anak muda sendiri, perangkat true wireless stereo atau TWS serta casing MagSafe belakangan menjadi tren tersendiri. Casing yang support teknologi MagSafe jadi favorit karena memudahkan untuk mengisi daya secara nirkabel. "Tren TWS bergerak sangat cepat. Sekarang hampir semua orang sudah memakai TWS. Apalagi anak-anak muda," tambah Hana. nad




















Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment