Raimas kalam Munyeng, Satsamapta Polres Gresik Tindak Tegas Peredaran Miras

By dzaka 28 Apr 2024, 21:33:23 WIB Hukum & Kriminal
Raimas kalam Munyeng, Satsamapta Polres Gresik Tindak Tegas Peredaran Miras

Keterangan Gambar : IPTU Heri Kasat Samapta polres Gresik saat lakukan penindakan motor brong/foto : satsamapta polres gresik


GRESIK,Harianjatim.net - Sepak terjang unit Samapta Polres Gresik Jawa timur ini patut diacungi jempol, 

Pasalnya unit yang bertindak sebagai backbone polres gresik ini menjalankan fungsi penindakan tipiring (tindak pidana ringan) di wilayah Gresik secara merata.

Unit yang dijuluki Raimas Kalam Munyeng ini pada sabtu 27/04/2024 lakukan penindakan terhadap warkop penjual miras di wilayah Kawasan industri Gresik dan mengamankan 15 botol Miras dan penjualnya.

Baca Lainnya :


Dengan giat patroli rutin kemarin Satsamapta Polres Gresik juga mendapati dan mengamankan 2 anak dibawah umur yakni yang sedang dudum dibangku kelas 6 sekolah dasar dan kelas 1 Sekolah menengah pertama dengan mengamankan sepeda motor berknalpot Brong yang saat itu menggeber laju motornya mengganggu pengguna jalan di raya kartini.

Penindakan dilakukan dengan mengamankan unit kendaraan roda dua yang terindikasi gunakan knalpot brong dan pembinaan terhadap pelaku yang masih dalam kategori dibawah umur.

Kasat Samapta Polres Gresik IPTU Heri Nugroho SH. MH bersama jajarannya berharap agar seluruh masyarakat Gresik selalu aman dan nyaman ketika beraktifitas baik dalam dan diluar rumah.

"Sesuai dengan namanya unit Raimas kalam Munyeng ini dulunya adalah senjata sunan Giri saat mengusir musuh di Giri Kedaton, disini kami berusaha mewujudkan unit yang hebat dan mampu bergerak 24hari dan 7jam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum polres Gresik" pungkas IPTU Heri yang menjalankan unit ini mulai tahun 2024. Nfa




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment